...:::[ *IRMAJA* ]:::...
Join Worldwide Airlines to #savesharks. Stop Shark Fin Transportation!

Saturday, May 24, 2014 @ 12:30 pm







Tebak berapa persen populasi hiu yang abis dalam 50 tahun terakhir. Jawabannya 99%!!

Itulah kenapa kampanye #savesharks bukan cuma soal hiu, tapi soal manusia. Kalau 1% itu juga hilang, ya populasi ikan dan terumbu karang juga akan abis. Nelayan akan nganggur, oksigen berkurang, bencana bertambah.

Tapi pergerakan ini udah banyak banget kemajuannya. Masyarakat seperti kamu udah mulai sadar dan ga mau ke restoran yang jual sup sirip hiu.

Masalahnya, kebanyakan produk hiu masih banyak diangkut pesawat. Nah, berkat petisi, rantai persediaan perlahan-lahan berkurang. Akhir tahun ini Garuda komit untuk stop angkut produk hiu. Lumayan, 36 ton per tahun. Diikuti sama Philippines Air bulan April, juga karena petisi.

Penerbangan internasional juga banyak yang gabung untuk stop angkut produk hiu lagi.

Saatnya penerbangan Indonesia lainnya bergabung. Salah satu yang paling besar, Lion Air! Dukung Lion Air untuk stop kargo hiu. Tanda-tangan petisinya, terus disebar ya!

Gerakan #savesharks bukan hanya sebuah tagar, bukan hanya sebuah petisi, tapi gimana kita menggunakan itu untuk perubahan nyata! Kalau kita berhasil menyelamatkan hiu, kita berhasil menyelamatkan diri kita sendiri.

Salam Hiu,


Riyanni Djangkaru

http://savesharksindonesia.org/




 

AddThis Feed Button

Previous Page Next Page

Feed
Feed digest from misc websites.

Social Net
Now in Social Media

My Twitter My Facebook



Blogdrive